Pages

Thursday, August 16, 2018

5 Mayat Ditemukan dalam 2 Hari di Jakarta

Jakarta: Polda Metro Jaya menemukan lima mayat selama dua hari, 15-16 Agustus 2018. Kelimanya ditemukan ditempat terpisah, salah satunya baru terjadi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Untuk 15 Agustus 2018 ada empat mayat ditemukan. Keempatnya ditemukan di Cengkareng, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, dan Serpong, Tangerang Selatan. Sedangkan 16 Agustus, ditemukan di Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara," kata ‎Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 16 Agustus 2018.

Di Cengkarang, Jakarta Barat, mayat Jasin Percuna, 51, ditemukan di Taman Palem Blok A 18b/36 RT007/016, Kelurahan Cengkareng Barat. Mayat Trisno, 59, tersingkap di samping ruko Bestari Blok A1 No.1 A, Jalan Boulevard Raya RT01/14, Kelurahan Jakasetia, Bekasi Selatan.

Sementara itu, mayat Tomi Arifin Hutapea, 65, ditemukan di Perum Tytyan Kencana, Marga Jaya, Bekasi Utara. Di Serpong, Tangerang Selatan, Ahmad Hanief, 51, didapati warga telah terbujur kaku di Perumahan Vermont Blok G No 2. 

Mayat juga ditemukan di dekat Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara. "Mayat atas nama Puji Siswoyo, 35," sebut Argo.

Baca: Rekonstruksi Pembunuhan Istri oleh Suami Diwarnai Air Mata

Menurut dia, penemuan lima mayat masing-masing ditangani oleh kepolisian sektor (polsek) setempat. Langkah itu dilakukan demi mendalami kasus penemuan mayat ini.

Dia menjelaskan dalam penemuan mayat di Ceng‎kareng, polisi sudah memeriksa dua saksi. Sementara itu, 4 orang diperiksa dalam penemuan mayat di Bekasi Selatan, dua orang di Bekasi Utara, dan 1 saksi di Serpong. 

"Adapun di Kelapa Gading saksinya hanya satu orang," jelas dia.

(OGI)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/peristiwa/eN4XAG7N-5-mayat-ditemukan-dalam-2-hari-di-jakarta

No comments:

Post a Comment