Pages

Wednesday, August 15, 2018

Syafruddin Bantah Titipan JK

omjen Pol. Syafruddin mengucapkan sumpah saat dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (15/8). Foto: MI

Jakarta: Syafruddin membantah jabatan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang didapatkannya titipan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Dia menegaskan keputusan itu murni diambil oleh Presiden Joko Widodo.

"Saya tidak tahu. Yang pasti yang memanggil saya adalah Presiden dan saya tidak pernah dititip-titip," ujar Syafruddin di Ruang Sriwijaya, Kemenpan RB, Jakarta, Rabu, 15 Agustus 2018.

Jenderal bintang tiga itu menilai semua pejabat negara mengetahui kinerjanya cukup baik selama di Polri. Dia juga mengaku tak pernah menjadi titipan siapa pun selama kariernya di kepolisian hingga menjadi Wakapolri.

"Saya mendapatkan jabatan karena prestasi saya," tegas dia.

Baca: Mensos Sebut Syafruddin Pekerja Keras dan Disiplin

Ketua Dewan Masjid Indonesia itu segera bertemu dengan tim barunya di Kemenpan RB untuk membahas program kerja ke depan. "Ya, kumpul dengan staf, bicara dulu, minta masukan staf dulu, biasa begitu dalam jabatan baru," kata dia.

(AZF)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/politik/Zke0oWZb-syafruddin-bantah-titipan-jk

No comments:

Post a Comment