Pages

Wednesday, August 15, 2018

NasDem Yakin Mahfud MD tak Membelot

Jakarta: Pernyataan Mantan Ketua MK Mahfud MD mengenai batalnya menjadi cawapres Joko Widodo dalam program televisi diyakini hanya ekspresi wajar. Partai NasDem yakin Mahfud masih mendukung Jokowi.

"Mahfud seorang tokoh dominan di Indonesia. Dia pasti tahu sikap yang tepat menghadapi penyelenggaraan pemilu ini," kata Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Agustus 2018.

Menurut Johnny, Mahfud punya karier yang mumpuni di kancah perpolitikan nasional. Dia mampu mengarahkan pemikirannya untuk kepentingan bangsa dan negara.

Selain itu, Mahfud juga disarankan untuk mengklarifikasi pernyataannya itu agar tidak menimbulkan kegaduhan publik. Hal itu untuk menjaga integritas Mahfud.

"Berita telanjur tersiar tersebar (Mahfud akan jadi cawapres Jokowi), ini yang barang kali jadi persoalan sehingga Mahfud MD perlu mengklarifikasi itu terkait dengan integritas Mahfud," ucap Johnny.


Dalam program Indonesia Lawyers Club (ILC) TvOne, Mahfud MD menyatakan alasan dirinya batal menjadi bakal cawapres Jokowi untuk Pilpres 2019. Dia bercerita dirinya batal menjadi cawapres diwarnai dengan ancaman bahwa Nahdlatul Ulama (NU) tidak bertanggung jawab apabila bukan kader NU yang menjadi cawapres Jokowi.

(YDH)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/politik/VNnR1WON-nasdem-yakin-mahfud-md-tak-membelot

No comments:

Post a Comment