Pages

Saturday, August 25, 2018

Monas jadi Primadona Atlet Asian Games

Pengunjung menyaksikan pertunjukan perdana "video mapping" di Tugu Monas, Jakarta, Senin (13/8) - ANT/Aprillio Akbar.

Jakarta: Paket wisata jalan-jalan gratis untuk atlet, ofisial dan media asing selama Asian Games 2018 menawarkan wisata ke sejumlah tempat di DKI Jakarta. Monumen Nasional (Monas) masih menjadi primadona. 

"Atlet lebih memilih lokasi yang dekat dengan wisma atlet, Monas bagus pemandangannya, di malam hari ada video mapping, air mancur menari, jadi cukup atraktif ,” beber Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Asiantoro saat dihubungi Medcom.id, Sabtu, 25 Agustus 2018.

Selain tempat wisata, para atlet, ofisial dan media asing juga senang mengunjungi pusat perbelanjaan. Salah satunya Smesco. 

Pemprov DKI menargetkan wisatawan sekitar 150 ribu hingga 200 ribu selama Asian Games. Asiantoro yakin target ini bisa tercapai. 

“Secara kasat mata bisa lah menarik wisatawan, buktinya Monas dibuat video mapping, itu ketertarikan sendiri, perbaikan tata museum sudah merupakan daya tarik, layaklah untuk dikunjungi,” tambah dia. 

Dia berharap dengan adanya wisata gratis selama Asian Games ini berdampak panjang. Atlet, ofisial, dan media asing yang menikmati Jakarta bisa mengajak rekan-rekannya. 

(Baca juga: Paket Wisata Gratis selama Asian Games Makin Diminati)
 

(REN)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/metro/Gbmj179k-monas-jadi-primadona-atlet-asian-games

No comments:

Post a Comment