Pages

Wednesday, August 15, 2018

Cara Kuningan City Sambut Asian Games 2018

Jakarta: Mal Kuningan City turut memeriahkan Asian Games 2018 melalui program Magnifique Indonesia.

Manajer Marketing Komunikasi (Markom) Kuningan City Fari Setiadji menjelaskan Magnifique Indonesia akan diisi dengan berbagai event menarik yang bersentuhan langsung dengan kaum urban.

"Jadi kita berfokus kepada kaum urban. Kita membuat event bersifat keren dan unik, bisa ditemukan di Kuningan City. Bisa dilihat sendiri melalui tema yang kita berikan ada sesuatu yang beda," kata Fari saat konferensi pers di Main Stage lantai Ground Floor, Mal Kuningan City, Jakarta, Rabu, 15 Agustus 2018.

Fari mengungkapkan, ada beberapa agenda menarik yang akan diselenggarakan di Mall Kuningan City, di antaranya, Urban Claw. Wahana pencapit itu mengajak pengunjung Mal Kuningan City memperebutkan berbagai hadiah menarik

"Caranya sederhana banget, bagi pengunjung yang belanja Rp500 ribu, kita berikan kesempatan satu kali kesempatan terjun mengambil hadiah," ungkap dia.

Selain itu, para pengunjung juga bisa menyaksikan Super Models Project. Laura Muljadi, salah satu model senior yang menyelenggarakan event tersebut menjelaskan, program tersebut akan berlangsung mulai 13 Agustus 2018.

Laura menyebutkan, nantinya akan ada free workshop styling dengan menggandeng berbagai pihak. Pengunjung bisa mengikuti berbagai workshop secara gratis.

"Nanti juga ada workshop skincare. Setiap hari temanya berbeda. Hari ini informasi tentang kesehatan kecantikan untuk pengunjung Mal Kuningan City. Pengunjung bisa menyaksikan langsung dan gratis," kata Laura.

Selain itu, pada 17-19 Agustus 2018, akan ada juga  beberapa kelas yang bisa diikuti oleh masyarakat, di antaranya,  sekolah akting, public speaking, make up, dan modeling.

"Semua elemen masyarakat bisa mengikuti Super Models Project," sebut dia.

Selain Super Models Project, pengunjung juga akan disuguhkan The Finalice Dance Signal 9th Anniversary pada 1 September 2018. Pada acara tersebut, lantai dasar Mal Kuningan City akan diubah seperti klub malam.

Event yang mengangkat tema Iceperience itu  mengusung penampilan 99 disc jockey Indonesia. Acara yang akan diberi tagar #lokalitukeren dianggap menjadi acara terbaik di Jakarta.

Masih banyak event menarik lainya yang akan diadakan oleh Mal Kuningan City sepanjang Agustus-September 2018. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mencari tahu melalui website  www.kuningancity.com

(ROS)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/peristiwa/yNLdVEqN-cara-kuningan-city-sambut-asian-games-2018

No comments:

Post a Comment