Pages

Monday, September 10, 2018

Polisi Minta Pengemudi Transportasi Online Tertib

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar. Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez..

Jakarta: Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar meminta pengemudi transportasi online yang melakukan unjuk rasa di Kantor Grab Indonesia, Gedung Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, tertib. Polisi imbau massa tak melakukan aksi kontra produktif.
 
"Jangan melakukan kegiatan yang kontra produktif dan merugikan orang lain," kata Indra di lokasi, Senin, 10 September 2018.
 
Indra menegaskan, polisi bakal menindak tegas massa yang beraksi di luar aturan demo. Dia juga meminta peserta demo berkomitmen menjaga ketertiban.
 
"Silakan menyampaikan aspirasi tetapi masalah keamanan menjadi nomor satu. Jangan mengganggu aktivitas masyarakat mereka harus bisa berkomitmen seperti itu," ucap Indra.

Baca: Pengemudi Transportasi Online Gelar Demonstrasi

Para pengemudi taksi dan ojek online sempat mencoba masuk ke Gedung Lippo Kuningan. Mereka menuntut Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menemui pengunjuk rasa.
 
"Ayo kita masuk, kami minta Ridzki Kramadibrata turun (dari gedung)," teriak para pengunjuk rasa.
 
Namun, aksi itu diadang 300 personel Kepolisian yang berjaga. Selain itu, polisi memastikan akan mengawal proses negosiasi antara pengunjuk rasa dan Grab Indonesia. "Memastikan agar mereka melakukan negosiasi dan mengikuti aturan yang ada," pungkas Indra.

(FZN)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/peristiwa/GKdW0e4k-polisi-minta-pengemudi-transportasi-online-tertib

No comments:

Post a Comment